Friday, June 1, 2018

Call Center Indosat yang Dapat Anda Hubungi



Industri telekomunikasi saat ini semakin berkembang pesat baik di dunia juga di Indonesia saat ini berkat  perkembangan Ilmu Pengetahuan Teknologi dan Komunikasi alias IPTEK yang semakin cangguh. Salah satu buktinya adalah berbagai operator saat ini saling berlomba untuk mengelurkan berbagai inovasi dari produk yang dibuat. Tak hanya itu saja tentunya juga diimbangi dengan peningkatan pelayanan kepada para pelanggan. Nah, dalam hal ini, Indosat sebagai salah satu operator terbesar di Indonesia mewujudkannya dengan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan call center Indosat. Anda dapat menghubungi call center dari Indosat ini sesuai dengan kebutuhan Anda tentunya.

Call Center Indosat yang Dapat Anda Hubungi

Terdapat beberapa nomer call center Indosat, email call center dari indosat dan twitter yang bisa Anda hubungi. Berikut adalah call center dari Indosat yang dapat Anda hubungi:
1.     185
Nomer 185 ini adalah nomer call center dari indosat yang dapat Anda hubungi oleh Anda yang merupakan pengguna IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo dan Matrix Ooredoo.
2.     +6221 3000 3000/+6221 5438 8888
Nomer di atas ini  merupakan solusi kemudahan bagi Anda yang ingin menelepon  dengan tarif telepon kabel.
3.     186
Layanan yang satu ini bisa Anda dapatkan dan manfaatkan secara gratis.
4.     +6221 5449501 06
Nomer ini adalah nomer Fax alias faximile call center di indosat. Disini tentuy Anda bisa mengirimkan berbagai domuken tertentu ke call center dari indosat ini.
5.     CS@indosatooredoo.com
CS@indosatooredoo.com ini merupakan alamat email yang bisa Anda tuju untuk menyampaikan segala pendapat maupun kritik juga saran dan juga masalah yang Anda alami mengenai indosat.
6.     @Indosat Care
@indosatcare ini adalah alamat twitter dari call center di indosat yang hadir untuk menjadi lebih dekat dengan Anda.
7.     +6281 612020 (pascabayar) dan +6281 612050 (prabayar)
Nomer tersebut merupakan layanan call center dari indosat yang melayani penaggan roaming internasional. 

Demikianlah itu tadi merupakan infomasi mengenai nomer maupun media sosial yang bisa Anda hubungi dalam call center Indosat. Tentunya Anda bisa memilih menghubungi call center d indosat ini sesuai dengan kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment