Thursday, April 26, 2018

Aplikasi Gratisan Paling Populer di Android


Android merupakan gudangnya aplikasi bermanfaat dan gratisan. Bahkan jenis aplikasi gratis dengan berbayar lebih banyak jumlahnya. Bagi anda yang senang mengunduh aplikasi maka tak salah jika mencoba aplikasi gratisan paling populer ini. aplikasi populer ini memiliki sejumlah fitur unik yang membuat pengguna menyukainya. Walaupun gratis namun peforma yang diberikannya tak kalah dengan aplikasi berbayar. Jenis aplikasinya pun cukup beragam. Mulai dari aplikasi kamera hingga launcher.
Bahkan aplikasi edit foto dan browser juga memiliki jenis yang bisa anda unduh secara gratis. Tentu saja selain gratis aplikasi tersebut juga minim iklan yang mengganggu. Walaupun masih terdapat iklan yang lewat namun tidak membuat peformanya menurun dan ditinggalkan para penggunanya. Anda tentu sudah akrab dengan Camera 360, PicsArt, hingga Opera Mini. Aplikasi gratisan tersebut memang sangat populer di kalangan pengguna android. berikut ulasan selengkapnya untuk aplikasi android gratis paling populer.

Aplikasi Android Gratis Paling Populer
1. Camera 360
Aplikasi photo editor ini booming karena berbagai macam fitur menarik yang ditampilkannya. Bagi penyuka foto selfie aplikasi satu ini memang sangat membantu. Pasalnya aneka jenis efek bisa anda dapatkan dan akan membuat hasil foto lebih optimal. Berbagai fitur yang dihadirkannya pun dikemas secara sederhana sehingga tidak menyulitkan penggunanya. Bahkan efek make-up wajah pun bisa anda dapatkan sehingga aplikasi gratisan ini semakin disukai.
2. PicsArt
Masih berupa aplikasi edit foto namun kali ini adalah PicsArt. Aplikasi yang bisa memberikan berbagai efek foto ini memiliki user interface yang sederhana. Selain itu aneka jenis tools editing hingga berbagai macam latar belakang foto bisa anda dapatkan. Anda pun bisa menambahkan text hingga merubah warna foto. Bisa dikatakan PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto paling lengkap yang bisa anda coba.
3. Dodol Launcher
Aplikasi launcher gratis ini termasuk jenis yang paling populer. selain memiliki tema yang atraktif, aplikasi gratis ini juga kaya fitur yang memudahkan para pengguna. Walaupun hanya bisa digunakan untuk pengguna android dengan OS ICS+ namun aplikasi satu ini tetap mampu menarik banyak pengguna. Bagi anda yang ingin tampilan ponsel lebih atraktif, aplikasi launcher ringan ini cocok diunduh.
4. Opera Mini
Opera mini merupakan salah satu web browser yang paling sederhana dengan aneka fitur yang mampu mewakili sejumlah kebutuhan para penggunanya. Selain mudah digunakan terdapat fitur kompres data sehingga dalam penggunaannya tidak menyedot banyak kuota internet. anda bisa browsing secara lebih mudah. selain itu aplikasi satu ini juga tidak mudah lag ketika digunakan.
5. WhatsApp Messenger
WhatsApp sudah mulai menggeser popularitas Blackberry Messenger untuk aplikasi pesan instant. Hampir semua pengguna android sudah memiliki aplikasi pesan instan ini. selain tidak adanya iklan, chatting dan video call pun lebih mudah dijalankan. Anda juga bisa menikmati berbagai macam emoji yang khas. Terlebih aplikasi pesan instan ini juga sudah menyediakan fitur live story untuk penggunanya.
Nah, itulah beberapa aplikasi gratisan paling populer di android. tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment